Ubuntu 12 04 LTS Precise Pangolin

Bagi Pengguna Ubuntu. telah dirilis ubuntu terbaru Ubuntu 12.04 LTS Precise Pangoli.
Nikmati petualangan menggunakan Ubuntu.

ubuntu terbaru

Download Ubuntu 12.04 LTS Precise Pangolin Gratis. Berikut ini ubuntu terbaru 2012. Yaitu ubuntu 12.04 LTS. Anda bisa Download Ubuntu 12.04 LTS Precise Pangolin Gratis disini. Seperti apa ubuntu 12.04 LTS ini. Penasaran ! Mau ?

Ubuntu 12.04 ini merupakan versi Long Term Support (LTS), dengan maksud Ubuntu versi LTS akan rilis sekali dalam 5 tahun. Dimulai dari Ubuntu 12.04 LTS untuk versi desktop dan server akan support selama 5 tahun. Pengguna tidak akan menerima biaya tambahan pada versi LTS termasuk ketika upgrade. Dengan adanya versi LTS, dipastikan para pecinta atau pengguna Ubuntu akan sangat menantikan masa – masa rilis ubuntu, yang selama ini selalu release sekali dalam 2 tahun.

Oh iya, untuk ubuntu 12.04 LTS codename nya Precise Pangolin.

Apa itu Pangolin?
Pangolin dalam bahasa Inggris adalah Trenggiling, wakil dari ordo Pholidota yang masih ditemukan di Asia Tenggara. Hewan ini memakan serangga dan terutama semut dan rayap. Trenggiling hidup di hutan hujan tropis dataran rendah. Trenggiling kadang juga dikenal sebagai anteater.

Bentuk tubuhnya memanjang, dengan lidah yang dapat dijulurkan hingga sepertiga panjang tubuhnya untuk mencari semut di sarangnya. Rambutnya termodifikasi menjadi semacam sisik besar yang tersusun membentuk perisai berlapis sebagai alat perlindungan diri. Jika diganggu, trenggiling akan menggulungkan badannya seperti bola. Ia dapat pula mengebatkan ekornya, sehingga “sisik”nya dapat melukai kulit pengganggunya.

Bagi anda yang ingin download, silahkan..

- Download Ubuntu 12.04 LTS 

0 comments:

Post a Comment